Royal Court

Ekspansi besar pada Crusader Kings 3 adalah, pertama menambahkan tahta yang dapat disesuaikan, kemampuan untuk mengadakan pengadilan dan budaya yang hybrid.

Royal Court, diumumkan selama PDXCon, lebih condong ke fantasi menjadi penguasa abad pertengahan dengan memberi Anda tahta kekuasaan menjadi raja, yang merupakan representasi visual dari kekuatan dan warisan Anda. Untuk mendapatkannya, Anda harus menjadi raja yang hebat. Bukan adipati atau bahkan raja dan ratu muda yang diizinkan untuk menikmati kekuasaan.

Ada banyak yang berkembang kali ini, sehingga Anda dapat mengharapkan tahta kekuasaan yang tampak lebih bagus jika Anda meningkatkan kualitas soal pengadilan di kerajaan Anda, dan Anda juga dapat menugaskan seniman dan petugas untuk mengerjakan proyek untuk Anda, yang dapat Anda tampilkan nantinya untuk menunjukan kemewahan kerajaaan Anda. Tetapi ini hanya bisa diterapkan di kerajaan pusat Anda, tempat dimana banyak pekerjaan lain yang harus diselesaikan.

Pengikut dan anggota kerajaan Anda yang lainnya akan datang ke ruangan Anda dengan masalah mereka masing – masing, berharap Anda sebagai raja memberi solusi yang bisa menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. Ini mungkin masalah penting yang akan membantu membentuk kerajaan anda makin harmonis, tetapi Anda juga harus mengawasi yang namanya pertengkaran pribadi kecil-kecilan.

Memiliki ruang tahta yang terlihat mencolok akan terhubung dengan pekerjaan menjadi raja melalui sistem baru, yang disebut sebagai kemegahan. Meningkatkan kemegahan pribadi Anda sangat penting disini untuk menunjukkan betapa kuat dan makmurnya kerajaan Anda, yang pada gilirannya dapat berfungsi sebagai pengaruh yang akan sangat berguna selama diplomasi.

Anda akan menemukan pekerjaan lain dari staf kerajaan, seperti pencicip makanan, penghibur, barang antik, dan segala macam orang di kerajaan Anda, dan juga tutor pengadilan yang akan mengajari Anda bahasa baru, yang pada gilirannya mengurangi hukuman asing saat berhadapan dengan budaya lain, sangat membantu jika Anda menemukan diri Anda sendiri memerintah negeri asing yang penuh dengan orang-orang yang baru. Mempelajari bahasa adalah sebuah skema, yang secara alami mengarah pada situasi ketika saingan mencoba menyabot kerajaan Anda, atau mereka datang untuk mengacak – acak kerajaan Anda.

Dalam hal ini bahasa hanyalah sistem budaya yang disempurnakan. Setiap budaya yang Anda pilih memiliki etos yang mencerminkan nilai-nilainya secara keseluruhan, seperti menjadi spiritual, yang kemudian mempermudah atau mempersulit untuk mengadopsi tradisi baru. Budaya Anda pada akhirnya akan memiliki banyak tradisi, yang semuanya datang dengan efek khusus yang memberi ciri khas pada rakyat di kerajaan Anda, seperti dapat bertani dalam kondisi yang sedang sulit atau menjadi hebat dalam berperang. Lalu yang hadir ada pilar budaya, seperti bahasa dan pakaian budaya, yang memiliki konsekuensi estetika dan gameplay, terutama dalam hal diplomasi.

Karena ini adalah pembaruan inti, perombakan budaya akan menjadi pembaruan gratis yang hadir bersamaan pada Royal Court, tetapi ada fitur khusus, seperti suatu budaya yang hybrid dengan perbedaan budaya lainnya, yang perlu dilakukan pembayaran. Budaya hybrid mencerminkan dua budaya yang bersatu, dengan cara seperti orang Normandia dipandang sebagai Viking, yang untuk kemudian mengadopsi budaya dan bahasa Prancis. Alternatifnya, beberapa budaya dapat terpecah menjadi baru. Mungkin Anda bukan yang mengepalai budaya Anda, jadi Anda bisa meninggalkan tradisi Anda dan membuat tradisi baru di mana Anda adalah bosnya. Keduanya bisa terjadi secara dinamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *